Mars Sekolah Tercinta

  • 3

Kalo ada orang nanya ke gue, “ ehh mars sekolah kamu kaya gimana sih !?” , gue pastinya bakal diem seribu bahasa dan mending ganti topik pembicaraan. Alasan dari itu semua bukan lain dan bukan engga adalah sekolah gue ga pernah ngasih tau tuh liriknya ke siswa pada umumnya guys!! (Pelit amat tuh sekolah L) , apalagi pas upacara disuruh nyanyiin tuh lagu, alhasil 99,5% siswa pada bengong sambil mangap, loh ko 99,5 % sih? 0,5% nya kemana??? . 0,5 % itu adalah total orang yang tau tuh lagu, dan orangnya gak salah lagi ni pasti yang jadi padus atau engga yang ikutan organisasi. Ok sekarang gue PUTUSIN!, gue ga mau pas LULUS entar gue masih belum tau tuh lagu, dan ga mau nyia-nyiain tiga tahun disekolah. Akhirnya DENGAN SEMANGAT JUANG 1945, gue cari sana sini tuh lagu, dan tererereret gu dapet tuh laguuuuu (seneng yang gak perlu -___-)
Karena gue gak mau dianggap pelit sama kaya sekolah,  dengan senang hati gue share liriknya disini.

Gegap gempita suara merdeka
Putra bangsa berkarya
Dalam siswa citra mulia
Tunas harapan bangsa

SM(?) Negeri (sensor) (kota)
Siap maju ke depan
Menghadapi tantangan jaman
Dalam segala bidang

Bekerja keras dan berprestasi
Belajar tuk mandiri
Cerdas terampil dan berkompetensi
Bermartabat dan berbudi

Silih asah silih asih
Silih asuh yang ikhlas
Dengan landasan Pancasila
Negeri Makmur dan sejahtera

Nah lohh ko Cuma liriknya?? Nadanya gimana??, gue yakin orang-orang indonesia berbakat jadi gue serahin ke loee buat cari tau nadanya sendiri atau perlu sampai ngaransemen nih lirik, hahahaha (evil laugh)

3 comments: